Selasa, 15 Maret 2011

Jelang Laga Real Madrid vs Lyon Mou: Los Blancos Tidak Takut Hadapi Sejarah

Font size: Decrease font Enlarge font
image
Jose Mourinho. (Getty Images)
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengatakan pihaknya tidak takut dengan fakta sejarah dan yakin timnya sanggup mengatasi hadangan Olympique Lyon agar lolos ke babak perempat final Liga Champion musim ini.
Los Blancos gagal selalu gagal di babak 16 besar dalam enam musim terakhir dan tahun lalu langkah mereka dihentikan Lyon di tahap ini.

Namun, musim ini sepertinya lebih baik bagi Los Merengues. Pasalnya, mereka pulang tanpa menderita kekalahan di markas OL setelah selalu tumbang dalam tiga pertemuan terakhir di Stade de Gerland. Hasil imbang 1-1 di Prancis cukup menguntungkan skuad Mourinho, karena di Santiago Bernabeu mereka hanya perlu bermain imbang tanpa gol guna memastikan satu tempat di babak perempat final.

Entrenador yang membawa FC Porto menjuarai Liga Champion pada 2004 dan Inter Milan pada 2010 itu yakin timnya tidak terbebani oleh sejarah.

"Tim saya tidak takut dengan fakta sejarah. Secara statistik kami bisa lolos dari babak ini. Tentu Lyon mempunyai kualitas, tapi kami harus menghentikan mereka," kata The Special One.

"Saya telah melakukan itu saat bersama Porto dalam perjalanan memenangi turnamen ini."

0 komentar:

Posting Komentar