Selasa, 15 Maret 2011

Posisi Antre iPad 2 Dijual Rp 8 Juta!


Pembeli iPad 2 kegirangan (tabletplanets)

New York - Ragam kisah menarik mewarnai suasana antrean Apple iPad 2 kala dirilis perdana di pasar Amerika Serikat 11 Maret lalu. Kegandrungan para penggemar Apple ini dengan cerdik dimanfaatkan oleh Amanda Fooote, mahasiswi setempat.

Foote sengaja bergabung dalam antrean di toko yang berlokasi di Five Avenue, sejak pagi hari dan berhasil mendapat tempat terdepan. Dia tidak berniat sama sekali untuk membeli iPad 2 namun tujuan utamanya adalah menjual posisi antreannya itu pada pengantre lain.

Tanpa malu-malu, dia menawarkan posisinya yang akhirnya benar-benar dibeli dengan harga tinggi. Seorang pengembang aplikasi bernama Hazem Sayed, tidak segan membeli posisi antrean itu seharga USD 900 atau sekitar Rp 8 juta, jumlah yang bahkan lebih tinggi daripada banderol iPad 2 yang dijual mulai USD 499.

Sayed sendiri menyatakan ia senang-senang saja membeli posisi antre Foote. Dia rupanya seorang penggemar berat Apple. Terlebih, Sayed sedang tergesa-gesa sehingga memutuskan membeli posisi antre agar mendapat iPad 2 lebih cepat.

Foote sendiri kegirangan. "Ini adalah cara yang mudah untuk mendapat uang," katanya, seperti dilansir Cnet Senin (14/3/2011).

Para pengantre iPad 2 bukan hanya warga Amerika Serikat saja, melainkan dari berbagai negara. Seorang pria bernama Alex Shumilov mengaku terbang dari Moskow di Rusia ke AS, hanya untuk mengantre iPad 2.

Tidak hanya membeli iPad 2 untuk diri sendiri, dia juga berencana menjual gadget itu di Rusia dan mendapat untung besar. Langkah semacam ini sepertinya banyak diikuti para pebisnis di berbagai negara, yang di tempat tinggalnya belum beredar iPad 2.

0 komentar:

Posting Komentar