Selasa, 15 Maret 2011

30 Ribu Pengguna iPhone Sudah Dikuasai XL


Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Meski baru mau menjajakan iPhone 4 secara resmi ke pasar seluler Indonesia, namun XL Axiata mengaku sudah cukup lama jadi pelabuhan pengguna iPhone. Bahkan jaringan XL dikatakan sudah dihinggapi hampir 30 ribu pengguna gadget layar sentuh populer tersebut.

"Walaupun officially baru mau launch iPhone 4, tapi sebenarnya sudah banyak pengguna iPhone yang menggunakan layanan XL untuk internet unlimited-nya. Jumlahnya hampir 30 ribu user," kata Head of Corporate Communication XL Axiata, Febriati Nadira kepada detikINET, Senin (14/1/2011).

Ira -- sapaan akrabnya -- mengklaim bahwa jumlah pengguna iPhone ini terus merangkak naik seiring berjalannya waktu. Sebab pada akhir tahun 2010 lalu, jumlahnya baru di kisaran 20 ribu pengguna.

Sebelumnya, XL memang bukan partner resmi Apple selaku produsen iPhone. Sebab di Indonesia, Apple sebelumnya sudah kadung menjalin kerja sama dengan Telkomsel untuk memasarkan handset iPhone.

Nah, baru pada awal tahun 2011 ini, XL memiliki hubungan secara resmi dengan Apple. Namun kolaborasi keduanya langsung lompat ke iPhone 4. Berbeda dengan Telkomsel yang menjajaki kerja sama dari iPhone edisi pertama.

XL sendiri masih malu-malu menceritakan kolaborasinya dengan Apple ini. Mereka hanya menjanjikan bakal menawarkan paket produk dan layanan iPhone 4 dengan harga bersaing dan sesegera mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar