Senin, 14 Maret 2011

kompetisi XL JAGOAN MUDA


Kompetisi XL Jagoan Muda
SMKN Turen Rebut Juara Umum 


SMKN Turen Rebut Juara Umum



Malang - 27 Februari 2011. PT XL Axiata Tbk (XL) menghadiahkan Pentas Seni tak terlupakan bagi siwa-siwi SMK Negeri 1 Turen, Malang. Pentas Seni dengan bintang tamu grup musik terkenal Five Minute ini merupakan hadiah atas kemenangan sekolah kejuruan tersebut sebagai juara umum pada Kompetisi XL Jagoan Muda periode April-Desember 2010, Pada kompetisi kreativitas antarsekolah melalui www.xljagoanmuda.com ini, mereka berhasil mengungguli sekolah lainnya dari seantero Indonesia. Tercatat sekitar 2000 sekolah dan 35 ribu siswa se–Indonesia mengikuti program kompetisi ini.

VP Enterprise & Carrier XL, Titus Dondi, mengatakan, "Program XL Jagoan Muda sejauh ini mampu mendorong motivasi para pelajar di seluruh Indonesia untuk tidak ragu mengejar prestasi dengan mengeluarkan kemampuan, bakat, dan kreativitasnya melalui pemanfaatan media internet. Kompetisi ini sekaligus menunjukkan betapa dahsyatnya manfaat layanan internet dari XL jika kita mampu menggunakannya secara benar dan sehat."

Selain mendapatkan konser dengan artis pilihan, para siswa SMK Negeri 1 Turen juga mendapatkan 4 set perangkat komputer untuk mendukung aktifitas belajar-mengajar di sekolahnya. XL masih melengkapi lagi hadiah yang diberikan dengan beasiswa untuk 4 pelajar berprestasi.

Satu hal yang menarik, keluar sebagai pemenang ke-2 adalah sekolah yang juga berlokasi di Turen, Malang. Sekolah itu adalah SMA Negeri Turen 1 yang hanya berjarak 1 km dari lokasi pemenang juara umum. Sebagai juara ke-2, SMA Negeri 1 Turen berhak mendapatkan 3 set perangkat komputer dan Pentas Kreatif Seni di sekolah.

Kompetisi yang diadakan oleh XL Jagoan Muda terdiri atas 4 kategori kompetisi internet, yaitu majalah dinding (madding) seru, gaya seru, topik seru, dan yang terakhir games seru. Kompetisi ini adalah bagian rangkaian kegiatan pengembangan kreativitas siswa dan retensi komunitas XL, berbarengan dengan program sosialisasi Online Sehat dan Kreatif bersama XL Jagoan Muda ke sekolah-sekolah se-Indonesia.


Peluncuran XL Jagoan Muda 2011

Akhir Februari 2011 ini XL juga meluncurkan paket baru dengan sejumlah layanan dan manfaat seru bagi komunitas pelajar dan Mahasiswa di Indonesia yang tergabung dalam program XL Jagoan Muda. Layanan seru yang di hadirkan antara lain meliputi diskon nelpon untuk ke sesama anggota komunitas sekolah/kampus, gratis aplikasi chatting mig33 selama 1 bulan, gratis facebook/ twitter/email melalui xlgo.co.id, dan juga akses menu Pelajar di *123*6*1#.

"Melalui program XL Jagoan Muda kami ingin terus mengembangkan kreatifitas pelajar dan memberikan pengalaman yang menyenangkan dalam menggunakan produk XL," lanjut Titus Dondi.
Untuk mendapatkan layanan ini pelajar dan mahasiswa bisa mendapatkan Kartu XL Jagoan Muda melalui team Komunitas XL Jagoan Muda yang akan berkunjung ke sekolah, kampus maupun di tempat-tempat anak muda lainnya. Ikuti juga up date event dan serunya XL Jagoan Muda melalui www.xljagoanmuda.com maupun facebook dan twitter XL Jagoan Muda.


Tentang XL
XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad ("Axiata Group") melalui Axiata.
Untuk keterangan lebih lanjut ke www.xljagoanmuda.com.
(adv/adv)

0 komentar:

Posting Komentar