Kamis, 30 Juni 2011

Whatsapp - Aplikasi Chat Seperti BBM Untuk Hp Yang Bukan BB



Siapa yang tidak mengenal Aplikasi Whatsapp? Bagi anda semua yang gak tau apa Sieh Whatsapp itu? Iniada.info akan menjelasin gambaran tentang Whatsapp.
WhatsApp adalah sebuah aplikasi chatting yang bisa digunakan antar handset hanya dengan mengidentifikasi nomor ponsel. Benar-benar komunikasi tanpa batas, karena pengguna ponsel bisa berinteraksi dengan perangkat, operator dan platform apapun. Selain untuk chatting, WhatsApp juga bisa untuk berbagi gambar, video, dan lokasi keberadaan kita saat ini. Keren kan!!
Cara Mengaktifkan Whatsapp

Gampang banget lagi Cara Mengaktifkan Whatsapp , tinggal lo download aja WhatsApp di www.nokia.co.id/breakfree atau bisa juga kirim sms dengan ketik WhatsApp ke nomor 3789.

Di Jamin 100 %, Chatting jadi ga konvensional atau kuno lagi deh. Apalagi digabung dengan Paket Internet Nokia Unlimited, para pengguna Nokia bisa chatting sepuasnya tanpa memikirkan tagihan akhir bulan, alias irit! Paketnya terjangkau buat kantong kita, mulai dari Rp 3.000 untuk theme premium, Rp 5.000 untuk Angry Birds for Siymbian^3, Angry Birds Season, Farm Frenzy, Real Footbal Manager 2010 dan EA Premium Games, sampai Rp 10.000 untuk aplikasi personal Wi-Fi seperti JoikuSpot Premium dan berbagai games degenisi tinggi dari berbagai pengembang game seperti Gameloft dan EA.

Selain itu Nokia juga berkolaborasi dengan empat operator besar seperti Telkomsel, Indosat, XL, dan Tri untuk menawarkan Paket Internet Nokia Unlimited yang bisa diakses lewat kode universal *303*1#. Kita bisa bebas memilih layanan yang paling cocok untuk kita dengan paket data mencakup layanan Paket Internet Nokia Unlimited (browsing, Ovi, Nokia Messaging dan Social dan Paket Internet Nokia Messaging Unlimited (email, chat, social dan WhatsApp).

0 komentar:

Posting Komentar