Senin, 23 Mei 2011

Cara Backup Kontak di Blackberry Messenger (BBM)

Nah di sini saya lagi untuk menjelaskan bagaimana untuk selalu menjaga kontak aman Anda dan kelompok di BBM (BlackBerry Messenger), dan saya membaca di banyak tempat (forum, facebook, twitter, dll) yang mengeluh tentang kehilangan yang sama. Kemudian mengatakan kepada mereka bahwa kita memiliki diri kita untuk menyalahkan pengguna karena tidak tahu bagaimana membuat backup.

Untuk memulai ada beberapa cara untuk melakukan ini, yang tertua adalah melalui cadangan dari semua informasi dengan desktop manager dan mungkin yang paling sulit bagi orang yang mengenal teknologi, tetapi ada cara lain untuk melakukan lebih mudah. Dalam aplikasi yang sama (aplikasi) untuk masuk ke pilihan menu dan pergi ke bagian yang disebut "Manajemen Backup" dan pilih opsi "Backup."

Berikut adalah 2 pilihan: "Backing up file jarak jauh" dan "Membackup file secara lokal"
Opsi pertama adalah untuk mendukung informasi dari BBM (BlackBerry Messenger) pada salah satu account email mereka di dalam blackberry tersebut. (Untuk keamanan, jangan meletakkan tangkapan account saya). Pilihan kedua adalah untuk mendukung informasi dari BBM di blackberry microSD, dan dengan menemukan jendela yang mengatakan: "Backup Now" dan di atas pilihan untuk dicatat bahwa mengatakan: otomatis menyimpan daftar perubahan keselamatan, mencatat opsi ini setelah membuat dukungan up kontak dan grup yang akan terus memperbarui jika mereka kehilangan kontak mereka (Gbr. 1). Sebagai contoh, saya kehilangan kontak saya hari ini di 20:00, jika aku pergi dan ditinjau backup backup secara otomatis dihasilkan beberapa jam sebelum (Gbr. 2).

Yah aku kira sekarang saya tidak akan kehilangan kontak mereka dengan semua langkah ini telah saya berikan untuk mengikuti. Tetapi tidak semua berakhir di sini, kita mengetahui sejauh mana kembali itu akan menunjukkan cara memuat cadangan. Dalam menu yang sama BBM (BlackBerry Messenger) dalam pilihan, administrasi backup, kita akan melihat bahwa "Restore Icon" klik dan memberi Anda memberi kami 2 pilihan: Restore e-mail dan Restore menggunakan cadangan file dari perangkat.

Menurut dukungan yang harus membuat pilihan dibuat. Secara khusus saya menggunakan pilihan kedua karena saya pikir surat dapat menyebabkan kebingungan ketika bekerja dengan beberapa account atau Anda dapat menghabiskan hack sehingga akan kehilangan informasi. Setelah memilih pilihan akan mendukung daftar semua cadangan yang akan memilih yang paling baru. Yah aku berharap panduan ini akan membantu dan saya melakukannya sejelas mungkin sehingga setiap orang dapat mengerti.

0 komentar:

Posting Komentar