Kamis, 17 Maret 2011

Tunggu Lawan Tangguh, Mourinho Hindari Chelsea-Inter


Reuters


Real Madrid memastikan lolos ke babak delapan besar Liga Champions setelah mengandaskan Olympique Lyon dengan skor telak 3-0. Hasil tersebut memberi Los Merengues agregat keunggulan 4-1 setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama.

Dengan sistem pengundian yang memungkinkan kedelapan tim saling berhadapan, Madrid bisa saja langsung berhadapan dengan Barcelona, Manchester United atau Chelsea yang masuk daftar unggulan atas.

Soal siapa yang bakal datang menantang, Mourinho mengaku siap menghadapi karena dia justru berharap dapat lawan sulit. Namun kalau bisa memilih, dia ingin lebih dulu menghindari Chelsea dan Inter Milan, dua tim yang pernah dibesutnya.

"Kami siap menghadapi penantang serius, tapi saya klarifikasi, dengan pertimbangan emosional, saya memilih untuk tidak menghadapi Inter atau Chelsea. Tapi jika kondisinya mengharuskan seperti itu, saya harus menyiapkan diri dengan lebih baik," sahut Mourinho di Marca.

Undian babak delapan besar Liga Champions akan dilangsungkan pada Jumat (18/3/2011) siang besok waktu setempat atau sore WIB.

0 komentar:

Posting Komentar